SpongeBob SquarePants

Rabu, 13 Agustus 2014

BIODATA SAYA

Assalamualaikum Wr. Wb

hai, perkenalkaan namaku Lely Febriyanti. bisa di panggil dengan sebutan Lely. tempat asal saya di bangkalan-madura. tinggal bersama kedua orang tua dan kakakku. aku anak paling bungsu.
taggal lahir, 110296 sudah mulai berumur kawan





saya pernah bersekolah di:
1. SD : pejagan 1 Bangkalan
2. SMP: SMPN 02 Bangkalan
3. SMA/K : SMK Farmasi Sekesal Surabaya
4. kuliahnya baru masuk tahun ini nih. 

   di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Jurusan Farmasi  di FIKES UMM kampus II. Alasan saya memilih jurusan Farmasi di Universitas Muhammadiyah Malang ini karena dulunya saya dari SMK Farmasi, dari pada itu saya ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperoleh ilmu dunia kefarmasian juga, yang awalnya dari Asisten Apoteker menjadi Apoteker. amin

Maklum lah, saya lulus SMP sudah merantau dari tanah kelahiran ( Bangkalan) menuju Surabaya.
tahun ini, ngelanjutin sekolahnya di Malang. semoga mendapat Barokah, manfaat dari Allah. amin ya robbal'alami 

mugkin cukup sekia tentang saya, terimakasih ya

Wassalamualaikum Wr. Wb

Sumber

1 komentar: